id

Yang Baru di Asana: Mei 2022—Hasil pencarian yang lebih pintar, bahasa Indonesia, dan banyak lagi

Bulan ini, dengan bangga kami mempersembahkan serangkaian alat baru yang akan memberi tim Anda lebih banyak ketangkasan, akses, dan kecepatan. Siap menjelajah? Ayo mulai. 

Temukan banyak hal lebih cepat

Ingin menyingkat waktu untuk mencari file, komentar, atau proyek tertentu? Serahkan kepada kami. Sekarang, Anda dapat menyortir hasil pencarian menurut Relevansi. Sistem peringkat baru nan cerdas ini menyusun hasil paling berharga ke urutan teratas dalam daftar Anda dengan menghitung elemen utama, seperti apakah Anda kolaborator pada tugas, kecocokan kueri, kebaruan konten, dan lainnya. Bagian terbaiknya? Fitur ini diatur secara default. Jadi, Anda dapat menemukan hal yang dibutuhkan dengan lebih cepat dan mudah. Terlebih lagi, Anda bisa selalu beralih kembali ke yang terakhir dimodifikasi atau menyortir menurut variasi bidang lain  sesuai keinginan.

Memberikan kesempatan bagi Indonesia

Misi kami yaitu membantu tim dunia bekerja sama dengan mudah, termasuk memberikan organisasi dunia akses ke Asana dalam bahasa asli mereka. Hari ini, kami dengan senang hati menambahkan bahasa Indonesia ke platform kami. Dengan 14 pilihan bahasa, kami senang kami dapat memberdayakan semakin banyak tim di dunia untuk melakukan pekerjaan terbaik dalam dialek pilihan mereka.

Ada lagi!

  • Tarik dan lepas widget “Tugas yang saya berikan” baru ke layar Beranda untuk melihat semua tugas yang akan datang dan terlambat yang Anda delegasikan kepada rekan tim secara instan.  
  • Kami punya kabar baik untuk para pencinta Excel. Batas tugas Ekspor CSV proyek telah ditingkatkan dari 2.000 menjadi 140.000. Jadi, Anda dapat mengonversi jauh lebih banyak data dari Asana ke spreadsheet atau pivot table. 
  • Lihat catatan rilis kami untuk menemukan semua fitur baru dan pembaruan yang kami luncurkan setiap bulan. 

lam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Portugis, Spanyol, atau Jepang.

Would you recommend this article? Yes / No